menu melayang

Tuesday, December 29, 2020

3 Tanda – Tanda WC Anda Hampir Penuh - Sedot WC Tegal

Pernahkan kamu mencium aroma busuk yang berasal di sekitar rumah? Jika iya, bisa jadi ini salah satu tanda saluran air wc yang penuh sehingga menyebabkan mampet. Hal ini pasti membuat penghuni rumah menjadi tak nyaman, bukan? 

Perlu diketahui bahwa septic tank adalah tempat penampungan kotoran atau limbah, jika sudah sampai mengeluarkan aroma busuk atau tak sedap, berarti septik tank sudah tidak bisa lagi menampung sehingga menyebabkan masalah yang telah kami sebutkan sebelumnya. 

SEDOT WC TEGAL BREBES MURAH

Jika sudah sampai seperti itu, jalan satu satunya adalah memanggil jasa sedot wc.  Namun, kita bisa mengantisipasi agar hal tersebut tidak terjadi. Maka dari itu, yuk kenali tanda – tanda wc penuh dibawah ini.

1. Adanya keterlambatan saluran air

Tanda yang pertama yang perlu dikenali apabila wc penuh yaitu saluran air yang terhambat. Jika terjadi, jangan sampai dibiarkan begitu saja. Kamu bisa menanganinya dengan cara menuangkan soda api di kloset yang mampet. Dengan begitu, kamu tidak perlu perlu memanggil jasa sedot wc.

2. Adanya kotoran yang muncul di kloset

Jika kamu mendapati kotoran yang tiba – tiba muncul di permukaan air kloset, ini bisa jadi tanda wc yang hampir penuh. Maka dari itu, kamu perlu menyadari kondisi kloset di rumah supaya bila terjadi masalah serupa, kamu tidak akan panik dan segera menanganinya dengan menghubungi jasa sedot wc terdekat dari rumahmu. 

3. Aroma busuk yang tercium sangat menyengat

Tanda terakhir ini jangan sampai kamu lewatkan. Tahukah kamu, septik tank adalah saluran pembuangan limbah dalam bentuk gas. Jadi, tidak heran kalau saluran pembuangan ini menimbulkan bau tak sedap. Namun, jika baunya sudah menyengat, masalah ini perlu kamu tangani segera.

Setelah membaca tanda – tanda di atas, bagaimana pendapatmu? Apakah artikel ini cukup membantu kamu? Jika kamu terbantu, maka kamu sudah tahu apa saja tanda-tanda penyebab wc penuh dan bagaimana cara penanganan mudahnya seperti memesan jasa sedot wc. Karena rumah adalah tempat pulang paling nyaman. Jadi, jangan lupa perhatikan kondisi wc rumah ya, jangan sampai wc penuh dan mampet.

Semoga bermanfaat. 

RIZQI SEDOT WC
Jasa Sedot WC Tegal, Brebes, Slawi, Pemalang dan Sekitarnya


Alamat : 

Demangharjo RT 01 RW 01
Kecamatan Warureja 
Kabupaten Tegal, Jawa Tengah
Telp : 0823-1349-4163

Tag : Sedot WC Tegal, Sedot WC Brebes, Sedot WC Slawi, Sedot WC Pemalang, Harga Sedot WC Tegal, Harga Sedot WC Brebes, Harga Sedot WC Slawi, Sedot WC Murah, Sedot WC Tegal Murah.


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel